Selasa, 17 Juli 2018

Untuk-Nya Yang Esa


Untuk-Nya Yang Esa
Aku lahir diantara keduanya dan akan kembali dalam
Satu
Sejarah hanyalah untuknya, sebab adanya dan ada ku maka cinta itu
Lahir untuknya,,,,,,,,,
Sebab dialah yang melihatku  sebelum aku melihat
Asrul,,,,,!!!kau sebut namaku, tetapi dia tak perlu memberiku isyarat agar aku tahu
Kamu,,,,,!!!!!!!!
Ketulusan itu kau miliki tetapi dia hanya tau yang suci dia tau sebelum kita
Bersua,,,,,,,,,,
Keadaan ku bukanlah yang sekarang sebab aku masih dalam perjalan dan pandanganmu
Jika dia murkah maka kemanalah kita menglakah diatas daun-nya
Malam dan siang aku gemgam sendiri, tuk membenah

Cintaku bukanlah aku sebab kita terberlengguh di atas-nya
Biarkanlah aku sendiri yang tahu dia.
Surgaku akan diatas lembaran hilafku yang mengamuk tanpa
Dia,,,,,!!???
Biarkan aku yang mengamuk sendiri akan kebebasan ini .agar yang mengetahui memahaminya bukanlah egohku
Yang aku takutkan bukanlah dosaku
Yang membuat resa pengusa diatas telingaku
Yang membisik cinta yang berduri
Lahirkanlah yang kelak menghapus tegak keadilan yang suci 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar